Cara mempertahankan loyalitas pelanggan menggunakan pemasaran seluler

Jika Anda tidak yakin apa itu pemasaran seluler, atau jika semuanya akan diklasifikasikan menurutnya, Anda tidak sendirian. Banyak orang tidak tahu apakah itu lengan pemasaran mereka sendiri atau mengabaikannya. Untuk pengetahuan yang baik tentang masalah ini, baca artikel ini.

Cepat dengan pesan Anda. Ini sepenuhnya terkait. Anda dapat mengirim email tentang sesuatu yang terjadi, tetapi itu tidak selalu diterjemahkan ketika Anda perlu mengirim pesan teks. Jangan terlalu dini atau terlalu terlambat untuk pesan Anda. Misalnya, Anda dapat mengiklankan menit penjualan sebelum membuka toko, selama berhari-hari.

Buat pelanggan Anda mudah berbagi pesan pemasaran seluler Anda. Opsi seperti diskon referensi atau saran untuk mencari penawaran khusus dari teman dapat meningkatkan iklan verbal Anda. Banyak konsumen mencari rekomendasi dari teman dan keluarga, sehingga kenyamanan berbagi pesan seluler mereka dapat meningkatkan basis pelanggan mereka.

Pertimbangkan untuk memulai kampanye kode pendek untuk meningkatkan basis data pemasaran seluler Anda. Kebutuhan pelanggan untuk mengirim kode untuk berlangganan pembaruan pesan dapat secara dramatis meningkatkan database dan juga memastikan bahwa hanya mereka yang ingin menerima komunikasi yang melakukannya. Iklankan kampanye singkat Anda melalui media sosial, situs web Anda, dan semua materi pemasaran tercetak.

Anda harus ingat bahwa untuk menerima sesuatu dari pelanggan Anda, perlu untuk memperkenalkan mereka. Cobalah untuk memberikan semacam insentif. Ini dapat berupa informasi terkait, konten seluler pribadi, atau bahkan beberapa kupon untuk membantu meningkatkan tingkat keterlibatan dan keterlibatan pelanggan.

Jangan pernah menyalin strategi ponsel orang lain. Hanya karena mereka dapat disembuhkan bukan berarti itu yang tepat untuk Anda. Pelanggan menyukai inovasi, dan jika Anda mengirim pesan atau pola serupa ke pesaing Anda, mereka mungkin tidak tertarik untuk membuat perubahan untuk Anda.

Jika Anda menargetkan audiens yang relatif mengerti teknologi, tambahkan kode QR ke materi cetak Anda. Ini adalah cara mudah bagi orang-orang dengan ponsel cerdas untuk mengakses situs web dan / atau kupon Anda. Anda dapat memasukkan kode QR pada kartu nama, brosur atau iklan majalah. Dengan QR Code, pelanggan yang tertarik dapat langsung menemukan informasi lebih lanjut tentang produk dan layanan mereka.

Saat membuat kampanye pemasaran seluler, Anda harus mengetahui pasar Anda terlebih dahulu. Jika Anda tidak dapat mengidentifikasi tujuan dengan benar dan memenuhi kebutuhannya, kampanye Anda pada akhirnya akan runtuh dan tidak ada yang akan dihindari. Identifikasi dan kenali pasar Anda dengan baik.

Sekarang putuskan apakah Anda ingin menggunakan kode QR atau 2D dalam kampanye seluler Anda. Target audiens Anda mungkin tidak mengerti bagaimana memanfaatkan beberapa teknologi di pasar, jadi pastikan Anda menggunakan sesuatu yang modern, populer, dan relevan bagi orang-orang. Anda memasarkan kepada orang-orang kunci; Tidak semua orang akan terbiasa dengan teknologi ini.

Pastikan Anda memahami tujuan Anda dalam pemasaran seluler. Bagi kebanyakan orang, pendekatan portabel ini berada di atas pendekatan biasa, jadi ini dua kali lebih berhasil. Untuk alasan ini, sangat penting untuk menentukan apa yang Anda inginkan dari industri pemasaran ini sebelum Anda mulai. Ini akan membantu Anda menyederhanakan kampanye Anda dengan lebih efisien.

Kesimpulannya, Anda tidak yakin bahwa pemasaran seluler diklasifikasikan sebagai jenis pemasaran Anda, tetapi sekarang Anda tidak hanya tahu apa itu, tetapi beberapa metode juga dapat diterapkan. Idealnya, artikel ini akan lebih dari cukup untuk memungkinkan Anda menyampaikan informasi ini dan membantu orang lain dengan pertanyaan serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *